Kisah bubarnya Grup Whatsapp

Bermula dari chattingan antar anggota lama dgn anggota baru...

BUDI:
Halo Sari, selamat bergabung di group ya...

SARI:
Halo juga, saya baru nih.. di Surabaya.

Gery:
Ya Sari, jangan khawatir sayang, aku akan bantu apapun buat kamu...

Amin:
Halo Sari,, kalo ada perlu apa2 tinggal bilang aja, aku siap bantu kapanpun...

Boby:
Halo Sari, saya bisa nemenin kamu ke mana aja kamu mau... kabarin aja ya say

Hendro:
Halo Sari... tenang aja selama ada saya semua pasti beres...

SARI:
Tks temen2 semua atas perhatiannya, kalian semua memang baik banget...

BUDI:
Btw, nama lengkap kamu siapa?

SARI:
SARIFUDIN, asli Jember...

Budi left

Gery left

Amin left

Boby left

Hendro left

ADMIN  left

Gatot  'online'

???????

SARI: Mas Gatot kok ngak ikut left???

Gatot: Yah saya husnudzon dan sabar saja, semua pasti ada hikmahnya

SARI: Iya mas Gatot sebetulnya nama lengkap saya INDAH PUTRI SARIFUDIN,

SARIFUDIN nama ayah saya, Saya mantan putri indonesia tahun 2013

SARI: Saya janda ditinggal mati, suami saya meninggal begitu selesai akad nikah, jadi kami sama sekali belum sempat berbulan madu

SARI: Mudah - mudahan mas Gatot berkenan menjadi imam saya...

Gatot:  Alhamdulillah.....

SARI: nama lengkap mas Gatot siapa????

Gatot: SITI HALIMAH BINTI GATOT

SARI left......

1 Response to "Kisah bubarnya Grup Whatsapp"

SILAHKAN KOMEN